Pages

.


Perkenalkan saudara-saudari sebangsa dan setanah air juga sedunia, Latifa Resmiya, biasa dipanggil Latifa. Karena katanya terlalu kepanjangan buat dijadiin nama panggilan, teman-temannya sering memanggilnya dengan nama: latipung (ini lebih kepanjangan), latif (ini cuma diilangin huruf a doang), tifa, tipa, tipung, pung, lat, tif, tip, fa, pa, dan banyaaaak lagi.

Lahir di kota Paris (Van Java), 49 tahun 11 bulan setelah kemerdekaan Indonesia, di tanggal yang sama dengan peringatan hari Revolusi Perancis. Terlahir setelah dua kakak perempuannya lahir.

Pernah bercita-cita membangun universitas di daerah tempat tinggalnya saat ini dan sekaligus menjadi Rektornya. Pernah juga bercita-cita menjadi Dokter Gigi, Apoteker, Arsitek, Planner, Konsultan. Dan saat ini sedang berjuang mengejar cita-citanya. Di samping itu, mempunyai keinginan untuk bisa bermain saxophone dan backpacking keliling dunia (Aamiin).

Suka denger musik & radio. Suka nonton film. Suka sastra. Suka jeprat-jepret, tapi gak suka dijepret. Suka jalan-jalan jajan. Apalagi kalau ditemenin *eh.