Pages

Jumat, 20 Januari 2017

2k16

Pertanyaan yang selalu diulang setiap tahun,
"Ngapain aja selama setaun terakhir ini?"
Cepet amat udah taun baru lagi, btw. 
Kayaknya 2016 lebih banyak eksplorasi hobi.
Tambah seneng pergi ke galeri seni. Dan alhamdulillah 2016 dapet kesempatan pergi ke galeri seni di 3 kota berbeda, awal taun di Jakarta, pertengahan taun di Jogja, dan akhir taun di Bandung (foto-fotonya ada di blog sebelah hehe).
Baca banyak karya sastra, yang dicetak maupun online (banyakan baca chicklit sebenernya wkwk).
Dapet banyak referensi musik baru (thanks to spotify).
Nonton film kayaknya jarang.
Motret juga nggak sering, tapi sempet dua kali nyoba ikut lomba foto dan dua-duanya nggak menang wkwk.
Libur semester kemaren juga sempet nyoba bikin sampul binder Totoro, yang sebenernya ngakalin sampul binder yang rusak. Ya lumayan jadi ada kerjaan wkwk.
Kalo dari sisi akademis, dua semester terakhir cukup menantang. Dengan proposal-proposal penelitian, laporan-laporan praktikum, dan revisi tanpa akhir. Kemampuan begadang pun jadi lebih terasah.
Ditinggal wisuda duluan juga sama banyak temen, bahkan ditinggal nikah duluan.
Ok. Jadi tambah termotivasi buat lulus cepet.
Tahun baru ini semoga lebih lebih baik.
Semoga lebih bermakna.
Dan semoga lebih "hidup", aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar