Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Film Festival

Banyak banget yang pengen diulas. Tapi lagi sibuk ngejar cita-cita nih haha do'akan ya! :))
Sekarang mumpung ada waktu, ayo mengulas film yang kemaren sempet ditonton di German Film Festival sama Korean Film Festival. Lumayan loh nih ada festival-festival film begini, mana gratis pula! (ketauan dah suka gratisan :p) Film-filmnya juga oke! Sebagai pencinta film, saya berterima kasih kepada pihak yang telah menyelenggarakan acara tersebut. Tahun depan acaranya adain lagi ya! :D

Warning: This post may contain spoilers.